BABINSA KORAMIL 07/PK HADIRI MUSRENBANG DI WILAYAH BINAANNYA

  • Bagikan

LB. ALUNG | Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Kodim 0308/padang pariaman Serda Hasan menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 di Kantor Wali Nagari Sunua Barat Kab.Padang Pariaman (25/11/2021).

Hadir dalam agenda tersebut Camat Nan Sabaris Bapak Syamsunar,BA Wali Nagari Sunua Barat Sukardi Syukur B.Se Ketua Bamus Bapak Hasanuddin,Kepalo Jorong senagari Sunua Barat, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Bundo Kandung, dan undangan lainnya.

Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Nagari, Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap Nagari agar pembangunan yang ada dapat di fokuskan.

Babinsa Koramil 07/Pauh kamba Serda Hasan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *