Babinsa Koramil 23/Karangtengah Hadiri Pelantikan Panitia Seleksi Perangkat Desa

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Wonogiri – Pembentukan panitia seleksi merupakan tahapan awal dalam rangka penjaringan dan penyaringan calon perangkat desa, dimana sosialisasi ini diselenggarakan agar warga masyarakat baik dari dalam desa itu sendiri, maupun dari luar desa tersebut mengetahui bahwa akan diadakan pendaftaran calon perangkat desa.

Selain itu, juga untuk menyampaikan syarat-syarat yang harus dipenuhi bagi bakal calon. Terkait hal tersebut, Babinsa Koramil 23/Karangtengah menghadiri undangan pelantikan panitia seleksi perangkat desa yang berada di Desa Karangtengah dan Desa Temboro yang dilaksanakan di masing-masing Balai Desa setempat, Kamis(14/10).

Babinsa Sertu Tri Silo mengatakan, adapun jabatan yang diseleksi untuk perangkat Desa Karangtengah meliputi Kadus Sampang, Kadus Karanganyar, Kaur Perencanaan dan Panitia yang dilantik diantaranya Ketua Sudarno, Sekertaris Ahmad Rosid, Bendahara Sri Supatmi, Angggota Jumadi, Wahyudi, Yuyun, Hartato.

Sedangkan untuk Desa Temboro, Babinsa Sertu Sutrisno mengatakan, seleksi perangkat desa ditujukan untuk mengisi jabatan Kadus Manggis, Kadus Bengle. Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Karangtengah, anggota Polsek dan Kades masing-masing desa,

(Arda 72).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *