BABINSA KORAMIL SEPANG, KAWAL PENYALURAN BLT DD BAGI 54 KK PRA SEJAHTERA DESA DAHIAN TAMBUK

  • Bagikan

SEPANG | SHOOTLINENEWS.COM — Babinsa Koramil 1016-03/Sepang, Serda Anang Bahriansyah mengamankan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Dahian Tambuk, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Sabtu (05/06/2021).

“Kali ini penyaluran BLT-DD tahap 1 sampai 5 kita berikan kepada 54 KK masyarakat pra sejahtera Desa Dahian Tambuk,” kata Serda Anang Bahriansyah.

Ia mengatakan, penyerahan selanjutnya akan dilakukan perangkat desa setempat dengan cara langsung diberikan kepada masyarakat di Aula Kantor Desa Dahian Tambuk.

Sementara itu, Kepala Desa Dahian Tambuk, Pendi mengatakan, mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Babinsa jajaran Koramil bersama Bhabinkamtibmas di lokasi penyerahan.

Dia menilai, kehadirian aparat dalam kegiatan tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga yang hadir. Akhirnya, acara pun berlangsung tertib dan kondusif.

“Karena selain memastikan kegiatan berjalan lancar, aparat TNI-Polri juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan. Sehingga kami semua bisa terhindar dari paparan Covid-19,” tutupnya.

Penulis: FITO | PENDIM 1016 PLKEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *