Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Konsisten Dampingi Kegiatan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Blitar – Dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid 19, dinas terkait bekerja sama dengan dinas lainnya, terus melakukan serbuan vaksinasi di berbagai wilayah, salah satu pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini digelar di Puskesmas Selopuro Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Sabtu (25/9/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar, selalu konsisten melakukan pendampingan dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Adapun tujuan dilaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat ini, agar tercipta kekebalan tubuh yang prima, dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan ini, sekaligus untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19, dengan harapan bisa berjalan sesuai yang direncanakan, serta agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kami dari TNI bekerja sama dengan Polri dan dinas terkait, selalu hadir dalam mendukung serta mensukseskan program Pemerintah, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19, dan bertanggung jawab terhadap wilayah binaan, supaya kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“Danramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno berharap, meskipun sudah dilakukan vaksinasi, agar jangan lengah, karena virus Covid 19 belum musnah, untuk itu protokol kesehatan supaya tetap ditegakkan, agar kita semua tetap sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid 19, tambahnya.

( Dim0808/Spyd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *