Babinsa Serka Ambrosius Magang Hadiri Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

  • Bagikan

KALABAHI – Shootlinenews.com
Serka Ambrosius Magang sebagai Babinsa Desa Nailang anggota Koramil 1622-03/Maritaing menghadiri acara sosialisasi terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 kepada Tim Gugus Covid dan Perangkat Desa Kamot, yang dilaksanakan di Kantor Desa Kamot Kec Alor Timur Laut Kab Alor, Jumat (11/6/2021).

Tampak hadir dalam acara sosialisasi dan edukasi diantaranya Camat Alor Timur Laut Tertius Lanmay, SH, Kapolsek Bukapiting Iptu Donatus Sare, SH, Babinsa Nailang Serka Ambrosius Magang, Kepala Desa Kamot Imanuel Letmau, BPD Desa Kamot serta Tokoh agama Pdt. Yudistira M. Nalle, S.Th.

Dalam arahannya, Serka Ambrosius meminta kepada seluruh Tim Gugus dan Perangkat Desa agar tetap bekerja serius dan tuntas dalam melakukan upaya pencegahan penyebagan Covid-19 diwilayah Desa Kamot.

“Kita akan selalu bersinergi dalam memerangi pandemi ini hingga tuntas. Tentu dengan berbagai upaya dan dengan memanfaatkan kearifan lokal yang ada sehingga lebih menyentu kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M”, kata Serka Ambrosius.

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag melalui Danramil 1622-03/Maritaing Kapten Inf Panuel Tangledang saat dikonfirmasi media mengatakan, kehadiran Babinsa dalam melakukan sosialisasi tersebut agar memberikan informasi bagaimana cara penanganan yang tepat dan tegas terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat diwilayah, namun tetap bersahaja alias tidak berbenturan dengan warga dilapangan.

“tujuan Babinsa menghadiri sosialisasi tersebut ya seperti itu. Dan juga untuk menjalin komunikasi dengan semua komponen diwilayah binaannya”, tambah Kapten Panuel Tangledang.

Harapannya, semua masyatakat tetap berpedoman pada protokol kesehatan, tetap dengan konsep 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Babinsa juga dalam kesempatan seperti ini selalu menghimbau masyarakat untuk menyiapkan diri untuk menerima Vaksin Covid-19. Semuanya demi keselamatan bersama, tutup Tangledang.

(Pendim 1622) SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *