Babinsa Silaturahmi Ke Tempat Pengusaha Bengkel Las Mobil Di Wilayah Binaan

  • Bagikan

PADANG PARIAMAN–SHOOTLINENEWS.COMBabinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Prm datangi bengkel las mobil milik Bpk. Kidir (57 thn) di Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman.Selasa, 14/09/2021

Walaupun berada di wilayah pas tengah-tengah Nagari Toboh Gadang Selatan ini kekurangan ide dan kreasi dalam mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk mengisi waktu luang di sela kesibukan pemuda.

Bengkel las mobil ini sangat bermamfaat dan membantu warga masyarakat Nagari Toboh Gadang Selatan, mengapa ? karena rata rata sumber ekonomi warga masyarakat setempat adalah berpenghasilan dari bertani tanam padi dan jagung.

Menurut saudara Iwan warga setempat dengan adanya bengkel las ini sangat membantu karna menurutnya dengan adanya bengkel las ini “kami tak perlu lagi jauh jauh dan mengeluarkan dana banyak apabila mobil/kendaran lain nya kami rusak dan butuh alat Las.”

Dalam pelaksanaan kegiatan Silaturahmi kali ini babinsa memberi memotifasi kepada anggota karang taruna terutama team yang berkecimpung langsung dalam aktifitas Bengkel Las Mobil ini agar selalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Bu PLT Wali Nagari dan masyarakat, jaga kekompakan team, perhatikan keselamatan kerja, ramah terhadap konsumen, memasang tarif yang bersahabat dan terjangkau, dan yang paling penting kata Sertu YUmahgi jaga kualitas dan mutu pekerjaan.

Riko ketua karang taruna mewakili rekan rekannya mengapresiasi dan mengucapkan ucapan terima kasih atas kedatangan dan motifasi serta masukan yang telah di sampaikan Babinsa, dan berharap kedepan tetap terus memberi semangat, motifasi dan masukan untuk kebaikan dan kemajuan Karang Taruna pada umumnya dan khususnya untuk Bengkel Las Mobil Wilayah.

Editor: Pimred
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *