Ba’da Shalat Magrib Di Masjid, Bhabinkamtibmas Memberikan Arahan Kamtibmas Kepada Jamaah

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA — Selaku pengemban tugas kamtibmas dilapangan, inilah salah satu peran bhabinkamtibmas dalam menjalankan fungsi dan peranannya dilapangan yakni memberikan pencerahan agama dan arahan kamtibmas melalui masjid.

Inilah yang dilakukan bhabinkamtibmas Kel Paccinongang Ipda Syamsul Bahri S.Sos, Ba’da Magrib tadi sembari menyampaikan beberapa ayat dalam Al Quran yang berkaitan dengan masalah kehidupan manusia di muka bumi dan kaitannya dengan Kamtibmas.
Sabtu (25/9/21) Ba’da Magrib.

Warga Jamaah masjid Imamul Muttaqin Pao-pao sangat terharu saat mendengar tauziah yang dibawakan oleh Bhabinkamtibmas Paccinongang Ipda Syamsul Bahri S.Sos, sampai jamaah terlihat khitmat mengikutinya.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan dan menyampaikan kepada warga jamaah yang hadir bahwa kaitannya dengan nilai ibadah yang disampaikan tadi yakni menjalankan kebijakan Pemerintah diantaranya pendisiplinan Prokes demi menjaga menyebarnya virus covid-19, serta disiplin menjalankan aturan lalu lintas guna cegah timbulnya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Hal sekecil apapun yang sudah menjadi ketetapan aturan harus dijalankan dan tidak dilanggar karena apabila tidak diindahkan maka itu sudah jelas dosa. tutup Ipda Syamsul Bahri dalam tauziahnya.

(Humas Somba)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *