Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri,” Polres Metro Jaktim Laksanakan Bhakti Sosial

  • Bagikan

Jakarta Timur, Shootlinenews.com
Bertempat di SDN Rambutan 01 jalan H.Sabar Rt.04 Rw.01 Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan yang didampingi oleh Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono, laksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial berupa beras dengan jumlah 4 Ton yang dibagikan kepada warga Rt.04 Rw.01 Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas secara blusukan dari rumah kerumah warga, Senin 12/07/2021.

Kapolrestro Jakarta Timur dalam wawancara singkatnya mengatakan, “Kita bersyukur hari ini bisa membantu warga dalam suasana PPKM Darurat ini dan sekaligus dalam rangka “Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri,”.
Warga kita bagikan 10 kg beras per-KK, dengan total 5 Ton beras.
Yang mana penerima bantuan adalah para pedagang pasar maupun warga yang sudah tidak bekerja lagi”.

Untuk itu kita berharap mereka bisa tetap tinggal di rumah dan tidak melakukan aktivitas terlebih dahulu, selama dalam pemberlakuan PPKM Darurat ini, sehingga diharapkan bisa memutus mata rantai Pandemi Covid-19, ujar Erwin.

Erwin juga menegaskan, “kita akan terus melakukan bantuan di area padat penduduk serta kita lakukan mobilisasi, sehingga diharapkan dapat menurunkan aktivitas warga di wilayah-wilayah yang kita prediksi terjadi pergerakan selama PPKN darurat, tegas Kombes Pol Erwin.

Ditempat yang sama Maasyarudin Ketua Rt.04 Rw.01 Kel Rambutan juga mengaku bersyukur, hari ini seluruh warga Rt.04/01, bisa menerima bantuan dari Polres Metro Jakarta Timur.
Kita berharap akan ada bantuan lanjutan, sehingga warga benar-benar bisa berdiam diri dirumah selama pemberlakuan PPKM darurat ini,” harap pak Rt.04/01 Kel.Rambutan Kec.Ciracas Jakarta Timur.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono SH MM, Kanit Intel Iptu Sutrisno, Panit 1 Binmas Iptu Sriyanto, Panit 2 Binmas Ipda Jajang, Binmas Rambutan Aiptu Rohyadi, Babinsa Sertu Gunawan, Humas Aiptu Sunardi, Sekel. Kel. Rambutan, Kasi Kesra Kel. Rambutan, RW. 001 Kel.Rambutan, RT 004 Kel. Rambutan, dan FKDM. (Sri.R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *