Bakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka Serbuan Teritorial Kodim 1421/Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP–SHOOTLINENEWS.COM–Bakti TNI dalam rangka memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat diadakan bakti sosial pembagian sembako dalam rangka sebuah teritorial tahun 2021 Kodim 1421 Pangkep, kerjasama dengan Pemda dan beberapa organisasi masyarakat.

Baksos diadakan di Tribun dan lapangan alun-alun Citramas Taman Musafir, Kelurahan Paddoang Doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, pada Minggu, 3 Oktober 2021 sejak pukul 08 00 pagi.

Hadir Letkol Inf. Basri Nur (Pabandya Komsos Kodam XIV/Hasanuddin), H. Syahban Sammana, SH (Wakil Bupati Pangkep), Fajar Gurindro, SH, MH ( Kajari Pangkep, Kompol H Saharuddin P. (Wakapolres Pangkep), Sadar Suanna, SH (Ketua Panitera Pengadilan Negeri Pangkep), Drs Muh. Jufri Baso (Kasatpol PP. Kab. Pangkep), Darmawangsa (Kabid. Kesbangpol Kab. Pangkep), Nurhayati Rahman (Kominfo Kab. Pangkep), Ridwan Sam (Sekban BPBD), Para Camat Se Kabupaten Pangkep.

Nampak ikut hadir pula, Wahid Perdana Putra, SH Sekretaris KNPI Kab. Pangkep didampingi Ryas Taruma Atmaja, Yulianto Ardiwinata, Ketua Garda Nusantara Kab. Pangkep Muhammad Rusli AB. didampingi Sekretaris Andi Suryadiningrat Asari dan pengurus lainnya Yusran, Ketua PPM Agus Ronrong dan sejumlah jajaran pengurus.

Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han dalam sambutan yang intinya mengatakan, Ini adalah salah satu perwujudan loyalitas TNI, Kodim Pangkep bekerja sama dengan Pemda bertujuan untuk mengatasi, menyelesaikan dan membantu masyarakat untuk meringankan beban,dan Juga untuk mamemantapkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ditambahkan Dandim Hengky, kebetulan di Pangkep ini kita ada momen yang cukup besar yaitu Dandim CUP, kita jg mewadahi para Fotografer Pangkep sampai dgn tadi malam peserta yg sudah mengituki sudah 32 orang.

Respon masyarakat kita cukup besar, melalui Facebook dan Pangkep TV. Dandim berharap kegiatan yg di laksanakan dapat memberikan mamfaat bagi Masyarakat Pangkep Insha Allah, Aamiin. Tutupnya.

Adapun jumlah Paket sembako yg di bagikan Kesemua Kecamatan se Kabupaten Pangkep sebanyak 714.

Pada rangkaian kegiatan ini diisi dengan penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis oleh masing-masing Camat kepada Motoris, lalu dilanjutkan persiapan start pemberangkatan Motoris yang dilepas satu persatu berturut-turut oleh semua perwakilan Forkopimda Pangkep.

Penulis: TIM BIRO PANGKEPEditor: H Edo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *