Bangkitkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Satgas Yonarhanud 11/WBY Menggelar Olahraga Bersama Masyarakat

  • Bagikan

Maluku — Kemanunggalan TNI-Rakyat sangat diperlukan dalam upaya memperkokoh pertahanan dan ketahanan negara, untuk itulah TNI terus berupaya mewujudkan hal tersebut melalui berbagai kegiatan.

Seperti halnya dengan para anggota Pos 8 Laha SSK 1 Satgas Yonarhanud 11/WBY, yang melalui pertandingan futsal berupaya memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, bertempat di Lapangan Dusun Air Manis Desa Laha, Rabu (17/11/21).

Menurut Letda Arh Irfan R. selaku Danpos 8 Laha SSK 1, apa yang dilakukannya bersama para anggotanya adalah untuk menindaklanjuti himbauan dari Dansatgas Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P.

Karena menurutnya, disetiap kesempatan Dansatgas selalu menghimbau kepada seluruh anggotanya agar senantiasa mempererat silaturahmi dan berbuat baik kepada masyarakat, yang merupakan implementasi dari tugas Binter yang nantinya akan bermuara pada kuatnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kegiatan Pertandingan Futsal ini diikuti oleh 6 tim, didalam pertandingan hal yang paling diutamakan adalah sportivitas dan faktor keamanan sehingga pertandingan berjalan lancar dan tidak ada yang cidera sampai dengan pertandingannya selesai.

“saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas pos 8 Laha karena ikut berpartisipasi dalam pertandingan futsal dan memberikan bantuan bola, saya berharap akan ada pertandingan futsal selanjutnya bersama dengan anggota satgas pos 8 Laha”. ungkap ketua pemuda Dusun Air Manis.

(Pen Yonarhanud 11/WBY)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *