Batalyon Infanteri Para Raider 305 Kostrad Terima Kunjungan Komandan Brigif PR 17 Kostrad

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17 Kostrad Kolonel Inf Marwan Supriyanto, S, Sos beserta Ketua Persit KCK Cabang X Brigif PR 17 Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ibu, Devi Marwan Supriyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak Kostrad, Desa Sirnabaya, Kec.Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat. Sabtu, (5/6/2021).

Kunjungan Danbrigif PR 17 Kostrad disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/ Tengkorak Kostrad Letkol Inf Fajar Akhirudin didampingi Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif PR 305 Kostrad beserta seluruh prajurit Yonif PR 305 Kostrad menyambut dengan semangat dan gembira.

Dalam sambutanya, Danyonif Para Raider 305/ Tengkorak Kostrad Letkol Inf Fajar Akhirudin memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan Danbrigif PR 17 Kostrad beserta ibu untuk dapat berkunjung ke Yonif PR 305 Kostrad dan bertatap muka langsung dengan seluruh prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif PR 305 Kostrad.

Komandan Brigif PR 17 Kostrad dalam pengarahanya menyampaikan rasa bangga terhadap Satuan Yonif Para Raider 305 Kostrad atas prestasi dan keberhasilannya dalam melaksanakan tugas operasi di Papua.

Selain itu, Danbrigif PR 17 Kostrad juga menekankan kepada prajurit dan Ibu-ibu Persit agar tetap menjaga kekompakan dan mentaati segala peraturan yang ada.

“Seluruh anggota Yonif PR 305 Kostrad harus Kompak serta hindari pelanggaran sekecil apapun guna menjaga nama baik satuan yang hebat ini,” jelas Komandan Brigif PR 17 Kostrad.

Dalam pesan dan kesannya, Danbrigif Para Raider 17/1 Kostrad menyampaikan “Satuan ini adalah satuan yang hebat dan penuh prestasi, jaga nama baik satuan, jaga soliditas satuan, TETAP SEMANGAT dan TETAP RENDAH HATI”.

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif Para Raider 17/1 Kostrad juga berkesempatan meresmikan Patung Maung Panjalu, dan diakhiri dengan foto bersama. (Penkostrad). SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *