Beberapa Bilik Pedagang Pasar Rakyat Belang Dibongkar Paksa Oleh PD Pasar Mitra, Wakil Rakyat DPRD Minahasa Tenggara Tutup Mata.

  • Bagikan

MITRA | SHOOTLINENEWS.COM -Pedagang Pasar Rakyat Belang Di Desa Borgo Satu, Kab Mitra Menolak Keras sikap yang diambil dari pihak pemerintah Kabupaten Minahasa tenggara, sikap arogansi dari pihak PD pasar Mitra, yang tidak manusia kepada warga/pedagang pasar Belang yang terletak di desa Borgo satu kabupaten Minahasa tenggara.

-Kamis,(03/06/2021).
Mewakili dari pedagang yang ada, membenarkan, yaitu, dengan jelas “Ibu raiya manoso, “menjelaskan lebih detail tentang asal muasal lahan yang dijadikan pasar rakyat belang, sesuai dengan janji bupati kepada warga yang ada di desa Borgo satu kec belang , bahwa lahan dan bangunan pasar dibangun dan di jadikan pasar rakyat. untuk dipakai oleh warga pedagang yang berada di wilayah kec belang.

Untuk itu dari pedang yang ada di pasar belang berlokasi di desa Borgo satu kecamatan belang, sangat kecewa kepada pemerintah kabupaten Minahasa tenggara. khusus nya PD pasar mitra, yang hanya mencari keuntungan sepihak dari pihak pemerintah kabupaten Minahasa tenggara, para pedagang yang ada di pasar rakyat belang diterlantarkan seakan pihak pemerintah kabupaten maupun, perwakilan rakyat/DPR yang ada di desa belang cuek keadaan.

apa yang dialami warga/ pedagang pada saat ini, yang masih tetap bertahan bertempat, di pasar rakyat belang yang berlokasi di desa Borgo satu kec Belang kabupaten Minahasa tenggara. seluruh pedagangang yang ada dipasar belang, berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Minahasa tenggara, apakah ada aturan yang mengatur bahwa pasar rakyat yang di khususkan untuk rakyat para pedang ekonomi menengah kebawah, digabungkan dengan minimarket/ Alfamart dan Indomaret..?

dampak besar bagi para pedagang yang ada di pasar rakyat apabila dibangunnya Alfamart/Indomaret ditengah pasar rakyat. yang jelasnya inkam/ pemasukan dari pada pedagang maupun kios kios yang ada disamping sangat berpengaruh bagi semua pedagang kecil yang ada di pasar rakyat belang yang bertempat di desa borgo satu kecamatan belang kabupaten Minahasa tenggara.

Penulis: SDU | GORONTALOEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *