Bekangdam XII/Tpr Mulai Distribusikan Bantuan Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Kubu Raya, Minggu (14/11/21) – Kodam XII/Tanjungpura melalui Bekangdam XII/Tpr hari ini mulai mendistribusikan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk korban banjir di wilayah Kabupaten Sanggau.

Untuk hari ini satu unit angkutan dari Bekangdam XII/Tpr akan membawa bantuan yang diserahkan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk membantu masyarakat terdampak banjir di wilayah Sanggau.

Kabekangdam XII/Tpr, Letkol Cba Putra Bungsu Usman, S.I.P,. M.M., menjelaskan, bantuan kemanusiaan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia akan didistribusikan secara bertahap. Hal ini berkaitan dengan keterbatasan kendaraan.

“Karena armada kita yang lainnya juga masih digunakan untuk membantu pendistribusian bantuan dari Gubernur Kalbar,” jelasnya.

Kabekangdam mengatakan, untuk hari ini bantuan yang akan distribusikan diantaranya beras 2.600 Kg, telur sebanyak 1.800 butir, mie instan 100 dus dan gula 100 Kg.

“Bantuan ini nantinya akan kita serahkan ke Kodim 1204/Sanggau untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Sanggau,” ujar Letkol Cba Putra Bungsu Usman.

(Pendam XII/Tpr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *