Berkah Ramadhan, Koramil 04/Jatiasih Bersama Donatur Bagikan Takjil

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Kebersamaan ditunjukan jajaran Koramil 04/Jatiasih, Kodim 0507/Bekasi dengan warga binaan, Melalui koordinasi efektif, jajaran Koramil merangkul donatur untuk menyalurkan semangat kebersamaan dan kepedulian. Wujud dari kordinasi itu adalah pembagian takjil berupa nasi kotak/bungkus kepada warga.

Pembagian takjil kepada warga tersebut merupakan hasil sumbangan dari Bapak Ade warga Kelurahan Jatiluhur yang bekerjasama dengan Koramil 04/Jatiasih.

Pelaksanaan pembagian takjil ini di pimpin langsung oleh Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugianto yang di dampingi oleh Ketua Persit KCK Ranting 05 Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Endah Sugiyanto, yang mana pembagian takjil ini di bagikan di jalan bawah jembatan layang Rt.04/10, Kel.Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (30/04/2021).

Saat pembagiannya, Babinsa beserta relawan lainnya tetap melaksanakan protokol kesehatan mengantisipasi penularan Covid – 19.

Selain bagi-bagi takjil, Babinsa Jatiasih juga mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Disela kegiatan, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama terutama dimasa Ramadhan dan pandemi Covid – 19. Ucapnya.

Adapun Makanan yang dibagikan berupa Nasi kotak sebanyak 300dus dan Takjil sebanyak 300 bungkus. Dalam pembagiannya turut dibantu oleh Para Babinsa dan Remaja Anggota Binjas.

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *