Berkah Ramadhan, Ponpes Tanboa Madani Bekerjasama Dengan Aet Travel Indonesia / PT. Penjuru Wisata Negeri

  • Bagikan

SIJUNJUNG | SHOOTLINENEWS.COM -Tanjung Bonai Air ,Berkah Ramadhan, Ponpes Tanboa Madani Bekerja Sama dengan Aet Travel Indonesia / PT. Penjuru Wisata Negeri.

Dalam rangka meningkatkan motivasi masyarakat kenagarian Tanjung Bonai Aur (TBA danTBA Selatan) dalam hal membaca al-quran pada bulan Suci Ramadhan 1442 H, Pondok Pesantren Tanboa Madani. MN Tanjung Bonai Aur bekerja sama dengan Aet Travel Indonesia / PT. Penjuru Wisata Negeri dengan memberangkatkan peserta terbanyak khatam al-quran untuk pelaksanaan Umrah secara Gratis. Hal ini disampaikan langsung oleh Komisaris Utama Aet Travel Indonesia Bapak Nasution, SS pada hari Sabtu, 17 April 2021.

Ustaz Firman Efendi, S.Pd.I sebagai ketua Panitia kegiatan Berkah Ramadhan tersebut menyampaikan, ada 3 jenis bonus yang akan diberikan kepada masyarakat yang mengkhatamkan al-quran.

1. Terbanyak I : Umrah Gratis

2. Terbanyak II : Discount Vocer Umrah Rp. 10.000.000

3. Terbanyak III : Discount Vocer Umrah Rp. 5.000.000

Adapun persyaratan peserta yaitu Warga Kenagarian Tanjung Bonai Aur dengan mengkhatamkan al-quran minimal 1,5 khatam (45 Juz) dengan batas waktu sampai tanggal 12 Mei 2021 pukul 00.00 wib.

Pengumuman terbanyak khatam akan di sampaikan waktu Tabligh Akbar tanggal 22 Mei 2021 di Pondok Pesantren Tanboa Madani. MN Tanjung Bonai Aur. (Firman Efendi )

 

Penulis: ROMA FITRA | KORLIP Editor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *