Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Melakukan Pendataan Kepada Masyarakat Kanggime

  • Bagikan

KANGGIME | SHOOTLINENEWS.COM — Jelang Vaksinasi Massal Menyambut HUT Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Melakukan Pendataan Kepada Masyarakat Kanggime.

Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat serta menyambut HUT Bhayangkara Ke – 75, Personil Bhabinkamtibmas Pospol Dibantu Babinsa Koramil Kanggime Melakukan Pendataan Kepada Masyarakat di Distrik Kanggime. Sabtu (19/06).

Dalam giat tersebut personil melakukan pendataan kepada masyarakat dengan cara berjalan kaki menghampiri setiap rumah yang ada di Distrik Kanggime.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. Melalui Kapospol Kanggime Bripka Yesaya Yakarmilena menyatakan bahwa pendataan tersebut merupakan wujud memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 75 sekaligus membantu pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat khususnya di pedalaman yakni Distrik Kanggime Kabupaten Tolikara.

“bukan hanya melakukan pendataan namun juga personil turut mengsosialisasikan tentang pentingnya Vaksinasi dan disiplin Protokol kesehatan dimasa pandemi serta membantu TNI-Polri dalam menjaga stabilitas situasi kamtibmas di Distrik Kanggime.” Tegas Bripka Yesaya Yakarimilena.

Ia menambahkan bahwa dalam pelaksanaannya kami berkoordinasi dengan Babinsa Koramil Kanggime dalam melakukan pendataan serta sosialisas.

“Kami Turut mengucapkan terima kasih kepada Personil Babinsa Koramil Kanggime dan juga masyarakat yang telah bekerjasama dalam hal ini, mari kita sukseskan program vaksinasi dimasa pandemi saat ini, agar mewujudkan indonesia yang bebas dari covid-19 dan memulihkan aktifitas baik dalam bidang perekonomian maupun lainnya.” Tutup Bripka Yesaya Yakarimilena

Penulis: HUMAS POLRES TOLIKARAEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *