Bina Fisik, Prajurit Satrol Lantamal III Jakarta Lari Bersenjata

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com –
Dalam rangka membina & meningkatkan kemampuan fisik, prajurit Satuan Kapal Patroli Lantamal III Jakarta melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) dengan Lari Bersenjata mengelilingi Kesatrian Satuan Kapal Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

Pembinaan fisik dengan berlari memanggul senjata organik ini sebagai pengganti beban (Pemberat) yang diharapkan dapat meningkatkan ketahanan fisik dan daya tahan tubuh semakin kuat.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Dansatrol Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Agung Nugroho didampingi Para Dan KRI/Kal & Perwira Staf jajaran Satrol Lantamal III. Selain membina Fisik, kegiatan Lari Bersenjata ini juga bertujuan untuk meningkatkan dan mengobarkan semangat juang, kekompakan serta memupuk kebersamaan guna menghadapi tugas-tugas yang akan diemban oleh para Ksatria Prajurit Samudera Satrol Lantamal III Jakarta.

“Jadikan kegiatan Pembinaan Fisik ini sebagai Bagian Dari kebutuhan untuk menjaga & meningkatkan ketahanan Fisik kita, sehingga dengan kondisi Fisik yang prima, diharapkan kita akan mampu melaksanakan setiap tugas-tugas yang akan diemban kedepannya. Laksanakan kegiatan ini dengan senang hati & Riang gembira” Ujar Dansatrol Lantamal III Jakarta Kol Laut (P) Agung Nugroho.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. Mengatakan,” Lari bersenjata selain untuk menjaga kemampuan phisik dan stamina juga dapat menjalin jiwa korsa sesama prajurit di kesatuan. Dari sinilah para prajurit akan terbina kemampuan jasmaninya sehingga dapat mendukung tugas pokok TNI AL dengan baik,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.