Blusukan Kampung Vaksinasi Secara Door to Door Terus Dilakukan oleh Babinsa Bojong Rawalumbu Bersama Nakes

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Dalam rangka percepatan pemerataan vaksinasi covid-19, Kodim 0507/Bekasi terus lakukan serbuan vaksinasi covid-19 secara door to door untuk menjaring warga yamg belum melaksanakan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Prastiyono Babinsa Bojong Rawalumbu bersama para nakes wisma atlit melakukan vaksinasi secara door to door yang kali ini bertempat di wilayah RT 02/04 Kel.Bojong Rawalumbu, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (6/10/2021).

Sertu Prastiyono menyampaikan kepada media pendim saat di lokasi kegiatan, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi saat ini turut bekerjasama dengan Ketua Rt.02 Ibu Dewi yang sekaligus menggunakan rumahnya untuk menjadi gerai vaksinasi dadakan, hal tersebut dilakukan guna mempermudah warga saat mau melaksanakan vaksin. Ucap sertu Prastiyono.

Di lokasi lain Kapten Inf Tomy Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan informasi dari Sertu Prastiyono, mengatakan “Kegiatan Vaksinasi covid-19 di wilayah binaan Babinsa Bojong Rawalumbu, di lakukan secara door to door ke tiap tiap rumah warga yang belum melaksanakan vaksinasi, info warga yang belum vaksin tersebut di dapatkan sesuai dengan data yang ada di tiap tiap pengurus rt/rw”.ucap Danramil.

“Tidak hanya dengan door to door, pelaksanaan vaksin tersebut juga dilakukan dengan membuka gerai vaksinasi dadakan yang kali ini menggunakan rumah ibu Dewi selaku RT.02/04 Kelurahan Bojong Rawalumbu”.lanjut Danramil.

“Semoga dengan dilakukannya penyirisiran warga yang belum vaksin tersebut, bisa mempercepat pemerataan vaksinasi secara menyeluruh, khususnya di Kec.Bekasi Timur”,tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *