BPD Desa Gelar Musdes, Revitalisasi Pengurus BUMDes Mappatuwo Tabo- Tabo

  • Bagikan

PANGKEP | Dalam rangka revitalisasi pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mappatuwo Tahun Anggaran 2022-2027, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tabo-tabo selenggarakan Musyawarah Desa (Musdes) di Aula Kantor Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Kamis (13/1/2022).

Musyawarah Desa Revitalisasi Pengurus BUMDes Mappatuwo Desa Tabo-tabo ini menuai apresiasi dari kalangan masyarakat.

Kepala Desa Tabo-tabo, Hairil Anwar mengatakan, tujuan Musdes BUMDes ini untuk memilih pengurus baru yang nantinya akan membawa kemajuan perkembangan desa dalam bidang sektor perekonomian yang kreatif mandiri dan tepat guna.

“Saya selaku kepala desa mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota BPD Desa Tabo-tabo, semoga dengan hasil musyawarah ini dapat mewujudkan cita-cita masyarakat Desa Tabo-tabo kedepan menjadi desa yang mampu mensejahterakan dan mengangkat perekenomian masyarakat,” kata Hairil Anwar kepada awak media

Lanjut Hairil Anwar berharap, BUMDes Mappatuwo kedepan dapat meningkatkan perekonomian desa dan usaha masyarakat dalam pengelolaan potensi ekonomi desa.

“BUMDes Mappatuwo Desa Tabo-tabo yang nantinya sebagai ujung tombak PAD Desa di pelbagai bidang unit usaha yang akan dikembangkan BUMDes kedepan,” ungkap Hairil Anwar.

Sekadar diketahui, kegiatan musyawarah desa ini dihadiri oleh Kepala Desa Tabo-tabo, Pendamping Desa, Ketua BPD Tabo-tabo beserta anggota dan kepala dusun RK RT serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Penulis: TIM SHOOTLINEEditor: H Edo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.