Brimob Polda Sulsel Salurkan Paket Bansos Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Mikro

  • Bagikan

Makassar, Sulsel, Shootlinenews.com Polda Sulawesi Selatan membagikan 10.000 paket sembako untuk masyarakat Sulawesi Selatan ini dipusatkan di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Sabtu (17/7/2021).

Pelepasan pendistribusian bantuan Sosial yang dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam., M.Si. dilaksanakan secara serentak di seluruh Polres jajaran Polda Sulsel dalam rangka kegiatan imbangan PPKM Mikro di wilayah Sulsel.

Saat memberikan sambutan, Kapolda Sulsel menyampaikan program bansos ini juga dilaksanakan bersama TNI dan Pemerintah untuk mengurangi dampak ekonomi. Kami di Polda Sulsel juga akan lakukan terus – menerus sesuai kemampuan dan dengan sasaran yang telah ditentukan.

“Pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu oleh Polda Sulsel dalam penerapan PPKM Mikro ini tidak berhenti hari ini saja, tapi akan berkelanjutan”, tegas Merdisyam.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. mengungkapkan personel Satbrimob Polda Sulsel juga melakukan pemberian bansos, yakni di masing-masing Batalyon Pelopor dan Detasemen Gegana.

“Untuk jumlah bansos dari Satbrimob Polda Sulsel sendiri itu 600 paket sembako, diantaranya 300 paket di Makassar, 100 paket di Parepare, 100 paket di Bone dan 100 paket di Luwu Utara”, terangnya.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob dan juga Polda Sulsel dalam upaya membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 di Sulsel”, tegas Muhammad Anis.

Pelepasan bansos di Polda Sulsel ini juga dihadiri Wakapolda Sulsel, Karoops Polda Sulsel, Dansat Brimob, Kabid Humas dan PJU Polda Sulsel lainnya serta Danyon A Pelopor, Danden Gegana dan Kabagops Satbrimob Polda Sulsel./SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *