Brimob Polda Sumut Sambangi Markas Yonmarhanlan 1 Belawan

  • Bagikan

BELAWAN | SHOOTLINENEWS.COM — Satuan Brimob Polda Sumut berikan kejutan dihari ulang tahun Korps Marinir Ke-76 dengan menyambangi Mako Yonmarhanlan 1 Belawan Jalan Serma Hanafiah, Senin (15/11/2021).

Personil Brimob tersebut mendatangi Markas Yonmarhanlan dengan menggunakan mobil kendaraan taktis sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari membawa kue yang sudah dipersiapkan guna berikan surprise kepada personil Marinir.

Adapun personil Brimob tiba di Mako Yonmarhanlan Belawan pada pukul 12:30Wib dibawah pimpinan Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,SH. MH.

“Kedatangan dan kegiatan hari ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan Polri,” kata Kompol Hendriyanto.

Ia menambahkan, melalui kegiatan hari ini, Sinergitas TNI POLRI yang sudah terjalin kompak selama ini, akan semakin kuat dan solid serta saling menghormati, menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pada kesempatan yang baik ini, semoga di HUT ke-76 Korps Marinir semakin sukses serta Jaya selalu dengan mengabdi kepada ibu pertiwi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh dan dicintai rakyat”Tambahnya.

Danyon Marhanlan Belawan 1 Mayor Marinir Indra Fauzi Umar Mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-76 Korps Marinir yang cukup hangat dari anggota Brimob.

“Kami merasa tersanjung, bahkan tidak menyangka tiba-tiba rombongan Brimob datang dengan menyuguhkan kue tar sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Semalam kami yang menyambangi Brimob di hari ulang tahun nya dan sekarang bergantian Brimob yang menyambangi kami.

“Kegiatan persaudaraan yang positif ini harus terus di pupuk guna menjaga soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI agar semakin kokoh dan solid guna mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *