Budha Tsu Tzi Gandeng Koramil 01/Kranji Distribusikan Bantuan Beras Dan Masker Kepada Warga

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Koramil 01/Kranji bantu salurkan sembako kepada warga tidak mampu dari Yayasan Budha Tsu Tzi berupa paket beras sebanyak 35 paket dan masker sebanyak 700pcs yang bertempat di Makoramil 01/Kranji, Kel.Kayuringin, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Rabu (05/05/2021).

Kegiatan pembagian beras ini dalam rangka Bansos Yayasan Budha Tsu Tzi peduli Covid-91.

Hadir dalam acara tersebut Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam,S.sos, 12 orang yayasan Budha Tsu Tzi 6 orang Babinsa dan 5 warga perwakilan penerima simbolis.

Menurut salah satu perwakilan dari yayasan budha Tsu Tzi mengatakan, kegiatan sosial ini sering kita lakukan hal ini Demi meringankan beban warga kurang mampu dimasa pandemi Covid -19.

Pembagian bantuan ini dilakukan di Depan Kantor Koramil 01/Kranji yang diberikan kepada 5 orang warga secara simbolis, yang selanjutnya akan dibagikan ke rumah masing masing sebanyak 30 paket Beras yang diantar oleh babinsa di wilayah binaannya.

Danramil 01/Kranji menyampaikan, bahwa mekanisme pembagian bantuan dengan diserahkan oleh babinsa di masing-masing wilayah secara door to door.

“Kami membantu dan mengawal pendistribusian dari tingkat Kecamatan hingga ke RTnya masing – masing oleh para Babinsa, sehingga kami yakinkan bantuan diterima oleh masyarakat sesuai dengan peruntukannya”, jelas Danramil.

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *