Cabjari Langkat Datangi Kantor Desa Lakukan Pemeriksaan Juga Penyitaan

  • Bagikan

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — Petugas Kejaksaan Negeri Cabang Kabupaten Langkat datangi Kantor Desa Sei.Siur Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Jumat (16/7/2021) sekira pukul 10:15Wib.

Kehadiran Aparat Cabang Kejaksaan Negeri Langkat berkaitan dengan pemeriksaan lanjutan dugaan korupsi dana desa yang masuk ketahap penyidikan.

Tim sudah beberapa kali melakukan pemeriksaan saksi- saksi dari anggota perangkat desa tersebut.

Gabungan lima orang petugas dalam tim penyidik yang turun langsung ke Kantor Desa Sei.Siur Kecamatan Pangkalan Susu dengan mengenakan rompi bertuliskan CABJARI LANGKAT.

Mereka datang untuk melakukan pemeriksaan sekaligus penyitaan guna melengkapi berkas sebelumnya.

Saat dikonfirmasi di Kantor Desa Andi Raja Guk Guk,salah satu petugas tim Cabjari Pangkalan Brandan membenarkan ada nya pemeriksaan lanjutan yang selesai sekira pukul 13:10 Wib dari sebelum nya.Mengenai berkas yang disita belum bisa diklarifikasi,Menurutnya setelah dilakukan pemeriksaan secara detail nanti di Kantor Cabjari Pangkalan Brandan.

Yandra, Kasi Kepemerintahan Kecamatan Pangkalan Susu yang juga turut menyaksikan pengeledahan Kantor Desa Sei Siur oleh segenap pihak Kejaksaan Negeri Cabang Pangkalan Berandan Kabupaten Langkat.

Menurut nya baru kali ini pihak kejaksaan melakukan pengeledahan di kantor Desa,Yang sebelum nya sudah melakukan pemeriksaan objek di lapangan yang menjadi dugaan adanya korupsi,Bebernya.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *