Cegah Dan Tangkal Ancaman Kejahatan Dan Pendisiplinan Prokes, Sat Samapta Patroli Blue Light

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA — Upaya untuk mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dan aksi kejahatan di tengah masyarakat guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di kabupaten Gowa Satuan Samapta menggelar Patroli blue light, Sabtu (11/9/2021) Malam.

Patroli blue light yang dipimpin Aiptu Rahman malam kemarin diprioritaskan pada wilayah dan lokasi kerumunan warga masyarakat di sekitar Mesjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa, Taman Sultan Hasanuddin Sungguminasa dan lokasi perlintasan yang dinilai rawan aksi tindak pidana (Curat, Curas dan Curanmor) serta bentuk kejahatan lainnya.

Patroli ini rutin dilakukan setiap saat dengan tujuan agar ambang gangguan, potensi gangguan, dan gangguan nyata dapat diantisipasi sekaligus sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Ini merupakan strategi yang harus kami lakukan untuk mengantisipasi setiap ancaman yang dapat saja terjadi di tengah masyarakat sekaligus sebagai upaya polri membangun kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, jelas Kasat Samapta Polres Gowa AKP. Daryatmo.

Dengan tiga Variabel kamtibmas diantaranya ambang gangguan, potensi gangguan, dan gangguan nyata di harapkan seluruh personil dapat memahami dan mengimplementasikan sesuai SOP di masing masing unit kerja yang berkaitan dengan Kamtibmas secara khusus pada Satuan Reskrim, Intelkam, Binmas dan, Sabhara, pungkas AKP. Daryatmo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *