Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba, Perhubungan Kostrad Gelar Tes Urine Secara Acak

  • Bagikan

Jakarta. Guna memberantas penyalahgunaan Narkoba di lingkungan prajurit, Perhubungan Kostrad melaksanakan tes urine secara acak bertempat di Kantor Staf Pam Situud Hub Kostrad, Ciluar, Bogor. Selasa (19/10/2021).

Kegiatan sidak tes urine yang dilaksanakan oleh Staf Intelijen Kostrad ini merupakan kegiatan program semester II TA 2021 yang dilakukan secara rutin oleh Sintel Kostrad, dimana kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba maupun obat-obatan terlarang bagi prajurit TNI khususnya anggota Perhubungan Kostrad.

Pabandya Pam Sintel Kostrad Mayor Inf Laode Muhammad Idrus selaku Ketua Tim Sidak Dari Sintel Kostrad menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud untuk menindaklanjuti instruksi pimpinan yang menyatakan perang dan berkomitmen untuk memberantas Narkoba di lingkungan Perhubungan Kostrad.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa kegiatan ini akan digelar secara rutin karena sudah menjadi komitmen sekaligus peran aktif satuan dalam pemberantasan Narkoba di Satuan jajaran Kostrad khususnya dan kita berharap dengan diadakannya pemeriksaan urine secara rutin seperti saat ini seluruh prajurit khususnya anggota Perhubungan Kostrad terbebas dari Narkoba dan tidak terlibat dalam peredarannya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *