Cek Posko PPKM Skala MIKRO, Tim Korbinmas Baharkam Polri, Lakukan Asistensi dan Monitoring

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA – Tim Asistensi dari Korbinmas Baharkam Polri dipimpin Kombes Pol Drs. Gunawan Prijambodo melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa, Kamis, (24/6/2021) pukul 12.30 WITA.

Kedatangan tim asistensi diterima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH didampingi Kasat Binmas selanjutnya transit sejenak di ruang kerja Kapolres Gowa.

Rangkaian kunjungan kerja tersebut dalam rangka melakukan asistensi dan monitoring terhadap Posko PPKM skala Mikro di wilayah hukum Polres Gowa.

Salah satu lokasi Posko PPKM skala Mikro yang menjadi uji petik dalam asistensi dan monitoring tersebut berada di Posko PPKM Mikro di Kel Pandang-Pandang.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,”benar hari ini ada asistensi dan monitoring terhadap Posko PPKM skala Mikro di wilayah hukum Polres Gowa oleh Korbinmas
Baharkam POLRI dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana progres pemanfaatan dan pembangunan Posko PPKM skala Mikro di wilayah hukum Polres Gowa dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kab Gowa,” ujar AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Penulis: IRSAN HB | KORLIP SULAWESIEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *