Cepat dan Tanggap Kapolsek Pulau Punjung Tinjau Korban Kebakaran Pedagang Somai

  • Bagikan

DHARMASRAYA | SHOOTLINENEWS.COM — Tragedi Kebakaran Rumah, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus.SH, bersama anggota, melaksanakan Peninjauan kebakaran rumah pasangan suami istri (Pasutri) Ade (31) th dan Antria Nurul Fadillah (26) th, yang merupakan pedagang Somai warga simpang Pogang, kenagarian IV Koto Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (10/06/21).

Musibah yang tidak terduga, Naas pasangan suami istri (Pasutri) Pedagang somai, terbakar akibat selang tabung gas 3 kilogram bocor, saat memasak dagagangan Somay di rumah kediamannya, Akibat Peristiwa itu, pasangan suami istri tersebut mengalami luka bakar yang sangat serius, dan sekarang lagi menjalani perwatan di IGD RSUD Sungai Dareh.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K., melaui kapolsek Pulau Punjung Iptu Hendriza Oktavianus. SH, didampingi Kanit Reskrim IPDA Rianra Yoseptian.SH, dan Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iksan saat di temui awak media di IGD RSUD Sungai Dareh membenarkan kejadian tragedi Kebakaran dirumah pasangan suami istri atas nama Ade dan Antria Nurul Fadillah, kita sangat prihatin sekali melihat kondisi keluarga kita yang mengalami luka bakar yang sangat serius, ucapnya Kapolsek.

Sementara, Kronologisnya Pasangan suami istri (Pasutri) ini sedang memasak makanan untuk dagangan di dapur rumah, diduga ada selang bocor pada bagian kompor gas tersebut mengakibatkan api membesar sehingga membakar pada bagaian tubuh istrinya, kemudian sang suami menolong istri, namun naas suami ikut terbakar.

“Selanjutnya, Hendriza juga menambahkan, dengan kejadian tersebut untung saja warga sekitar cepat datang membantu, dan kedua korban kebakaran dapat di larikan ke IGD Sungai Dareh untuk mendapat pertolongan medis, dan kedua korban pasangan suami istri (Pasutri) sampai saat ini masih menjalani Perawatan Medis yang serius di IGD RSUD Sungai Dareh, menurut keterangan dari Dokter yang menangani Pasien pasutri luka bakar sekitar 75% hingga 80 % pada pasien tersebut.

“Lebih lanjut, Kami menghimbau kepada warga di wilyah hukum Polsek Pulau Punjung, untuk selalu berhati-hati ketika memasang Peralatan kompor gas, pastikan tidak ada kebocoran pada selang kompor gas tersebut, juga saat akan meninggalkan rumah, dalam jangan lupa kunci semuanya untuk keamanan kita tegas.

“Kemudian, Kapolsek menyatakan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga kita ini, “Mudah-mudahan Pasangan suami istri (Pasutri) di berikan kesabaran dan keikhlasan atas musibah yang menimpa, karena dibalik musibah pastinya ada hikmah dan rencana Allah SWT yang belum tentu kita sebagai manusia mengetahuinya. Semoga musibah ini diganti yang lebih baik oleh Allah SWT,” pintanya Kapolsek.(*)

Penulis: BAMBANG S | KABIRO DHARMASRAYAEditor: BS358
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *