Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Kota Bekasi Hadiri Acara Kunjungan Tim Satgas Covid-19 Pusat

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P. Bersama Forkopimda Kota Bekasi beserta Aparatur terkait Sambut Kunjungan Tim Satgas Covid-19 pusat, dalam rangka peninjauan proses penanganan Covid 19 di wilayah Kota Bekasi.

Kegiatan ini bertempat di Gor Patriot Chandra Bhaga Ruang media center gate 22, Kelurahan Kayuringin ajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (04/05/2021)

Tampak Hadir dalam giat tersebut, Dr.Rahmat Effendi (Walikota bekasi), Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., ( Dandim 0507/Bks), Kombes Pol A. Suprijadi ( Kapolres metro Bekasi ), Agus Hs ( kepala BPBD ), Dr. Dezi ( Dinkes ), Kombes Yusron Cahyo ( Polri tim Satgas pusat ), Rudi ( Pemkot Bekasi ), Dr. Kusnanto ( RSUD Bekasi )

Dalam kunjungannya Tim Satgas Covid-19 pusat yang dipimpin oleh Dr. Dezi dari Dinas Kesehatan menyampaikan paparannya mengenai penangan Covid-19 kepada hadirin yang hadir di tempat tersebut.

Dr.Rahmat Effendi (Walikota bekasi) menyampaikan mengenai pembahasan terkait masalah covid 19 dan penyebab penyebaran serta bagaimana cara dan proses penanganan nya, karena kota Bekasi Jawa barat ini kita paling serius menangani kasus covid-19 menurut Gubernur Jawa barat.

Kapolres metro bekasi Kota Kombes Pol A. Suprijadi juga menyampaikan, “Kita bersama tiga pilar terus bersinergi dan sudah berkerja keras dalam penanganan Covid-19 di Kota bekasi dengan melakukan PPKM Skala Mikro di tiap-tiap wilayah dan mulai tanggal 6 Mei 2021 lusa nanti akan mengadakan pengamanan dan penyekatan di pintu2 tol dan perbatasan yang akan dilalui oleh para pemudik guna mencegah terjadinya penyebaran virus Corona, baik yang keluar atau masuk kota Bekasi”.ucapnya.

Pada Kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P. juga menyampaikan, “Kita semua berupaya untuk menangi Covid-19 ini dengan serius, untuk itu saya berharap agar para ASN di jajaran kota Bekasi selalu menjadi contoh serta mampu membantu dan mengawasi warga masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan, dengan harapan penyebaran virus Corona ini bisa semakin turun dan situasi bisa normal kembali” tutur Dandim.

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *