Dandim 0507/Bekasi Beserta Jajaran Ikuti Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual

  • Bagikan

Kodan Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama jajaran mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-76 secara virtual dari Markas Kodim 0507/Bekasi.

Upacara peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 kali ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dari Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (05/10/2021).

Kegiatan Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual di Makodim 0507/Bekasi tersebut turut di hadiri oleh Mayor inf Kusmayadi Pasipers Dim 0507/Bekasi, Mayor Inf Sanusi Desky Firdus Dim 0507/Bekasi dan anggota serta PNS Kodim 0507/Bekasi.

Dalam pelaksanannya kegiatan upacara secara virtual tersebut dimulai pada pukul 07.30 Wib, yang mana dalam amanatnya, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang telah menjaga kedaulatan NKRI serta melindungi bangsa dan tumpah darah Indonesia dari segala gangguan.

Presiden juga menyinggung, penanganan pandemi Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia ibarat perang. Perang yang berlarut larut, menguras tenaga, mental dan semangat juang.

Karena itu, Presiden Jokowi berpesan agar TNI selalu bertransformasi dan manunggal dengan rakyat.

“Selamat HUT 76. Selamat bekerja dan mengabdi untuk nusa dan bangsa. Semoga Tuhan memberkati. Bersatu berjuang kita pasti menang,” ujar Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi juga menganugerahkan Tanda Kehormatan Republik Indonesia kepada perwira TNI. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *