Dandim 0507/Bekasi Dampingi Kunjungan Pangdam Jaya Ke Mall Sumarecon Bekasi

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Dalam rangka meninjau pelaksanaan prokes di sentra ekonomi, Pangdam jaya/Jayakarta Mayjend TNI Dudung Abdurachman bersama stafnya melakukan kunjungan ke Mall Summarecon Bekasi, Jl Bulevard Ahmad Yani Blok M, Sentra Summarecon Bekasi Kel Margamulya Kec Bekasi Utara Kota Bekasi. Kamis (06/05/2021)

Pelaksanaan peninjauan ini turut didampingi oleh Danrem 051/Wkt (Brigjen TNI R Sidarta Wisnu Graha, SE), Aster Kasdam Jaya (Kolonel Inf Uyat. Sip), Aslog Kasdam Jaya (Kol Inf Tagor Rio Pasaribu), Dandim 0507/Bks (Kolonel Arm Iwan Apriyanto. Sip), Kasi Intel Rem 051/Wkt (Letkol Inf Krisbianto), Pasi Intel Dim 0507/Bks (Mayor Inf Sahari), Pasi Ops Dim 0507/Bks (Mayor Inf Sutadi), Danramil 703/TP (Kapten Inf Tomi), Dansub denpom 2-1/Bekasi (Kapt CPM Jacob J Sopalatu), Kapolsek Bekasi Utara (Kompol Gunadi), Bapak Suwarno J Wiliandi (Asdir Security), Andrianto Ady (Direktur SMB), Kol (purn) Winarta (Kabag pam Summarecon) dan Bapak Ugi Cahyono (Jendral Directur SMB)

Mengawali kegiatan tersebut pihak managemen Sumarecon Bekasi melakukan paparan kepada Pangdam Jaya mengenai situasi serta kegiatan yang berada di kawasan Mall Sumarecon sebagai sentra ekonomi terbesar di Kota Bekasi saat ini. dalam kegiatan tersebut Pangdam Jaya juga turut menyampaikan sambutannya.

Usai Pelaksanaan seremonial penerimaan, Pangdam Jaya beserta pihak managemen Sumarcon Bekasi yang di dampingi oleh para stafnya melakukan penianjuan lokasi Mall dengan berkeliling untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan yang berada disana.

Dalam kunjungan tersebut pihak Management Mall Sumarecon Bekasi menyampaikan apresisasinya terhadap kinerja anggota TNI jajaran Kodam jaya yang mana telah membantu pihak Sumarecon dalam memback up keamanan serta memback up kegiatan protokol kesehatan.

Saat ditemui Pendim di ruang kerjanya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Apriyanto,S.I.P., mengutarakan 2 hal yang disampaikan Pangdam Jaya saat kunjungan ke Sumarecon Bekasi, beliau (Pangdam Jaya) mengatakan “Kami tetap merespon permintaan bantuan bantuan dari pihak Sumarecon Bekasi semampu yang kami bisa lakukan yaitu sesuai dengan 8 Wajib TNI untuk menjadi pelopor serta membantu kesulitan rakyat disekelilingnya”,ucap Dandim

lanjut Dandim mengatakan “TNI dalam hal ini kodam jaya bersama sama dengan pihak kepolisian akan membantu untuk memback up summarecon dalam rangka pengamanan serta menegakan prokes”.tutupnya.

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *