Dandim 0507/Bekasi Ikuti Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Hari Buruh

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., beserta perwakilan Anggota Kodim 0507/Bekasi ikuti apel gabungan dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan hari Buruh yang bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota Jalan Pramuka No.76, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (01/05/2021) pagi pukul 07.00 Wib.

Kegiatan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi,S.ik., yang turut di ikuti oleh personil gabungan sebanyak kurang lebih 130 orang dari Polres, Kodim 0507/Bekasi, Sub Denpom 2 Bekasi, Sub Garnisun 2 Kodim Bekasi, Sat Pol PP, Dishub, Damkar dan Sat intelkam Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam arahannya Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi,S.ik., menyampaikan Beberapa titik objek Vital yang perlu dilakukan pengamanan ekstra diantaranya, Untuk titik-titik lokasi yang dilakukan penjagaan, pihaknya sudah memetakan beberapa lokasi. Dimana ada sebanyak tujuh lokasi pos pengamanan. Pengamanan pertama berada di pintu Tol Bekasi Barat 1 dan Barat 2, Kemudian Tol Bekasi Timur. Lalu kantor DPC KSPSI, Kantor Disnaker, Pemkot Bekasi, dan terakhir Kantor BBPLK Bekasi Kemenaker.

Usai pelaksanaan apel tersebut personil gabungan langsung menuju Satker masing-masing untuk melakukan persiapan serta penempatan sesuai dengan ploting pasukan.

Ditempat lain Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.K., turut menyampaikan harapannya kepada para buruh yang akan melakukan aksi, untuk tetap melakukan protokol kesehatan serta menjaga keamanan dan ketenteraman. Yang mana kali ini juga masih dalam susana bulan suci Ramadhan agar tidak mengganggu aktifitas warga yang lainnya.

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *