Dandim 1426/Takalar bersama Forkopimda turun langsung ke lapangan pastikan masyarakat patuh Prokes

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | TAKALAR — Melihat perkembangan kasus Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Takalar ditemukan beberapa kasus baru yang terkonfirmasi positif. Hal itu membuat orang nomor satu di Kodim 1426/Takalar turun langsung ke Pasar untuk melaksanakan Operasi PPKM Pendisiplinan Protokoler kesehatan bersama Forkopimda Kab. Takalar yang dipimpin langsung oleh Bupati Takalar (H. Syamsari Kitta S. Pt. MM).

Selain memberikan himbauan, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Pattallassang Jl. Tikolla Dg. Leo Kel. Pattallassang Kec. Pattallassang Kab. Takalar (Rabu,14/07/2021). Masker yang dibagikan sebanyak 350 buah.

Letkol Czi Catur Witanto,S.I.P., M. Si., M.Tr (Han) mengatakan bahwa kegiatan Operasi PPKM Pendisiplinan Protokoler kesehatan ini merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan di wilayah Kab. Takalar baik itu saya turun langsung ataupun Danramil bersama babinsanya dengan mendatangi pasar dan tempat keramaian lainnya.

Kami tidak akan henti-hentinya untuk melakukan kegiatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan yang rutin kami lakukan yaitu Operasi PPKM Pendisiplinan Prokes, Vaksinasi Covid-19 Kepada masyarakat serta kegiatan Sosialisasi Strategi Komunikasi Penyebarluasan Informasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Saya berharap semoga wilayah Kab. Takalar secepatnya terbebas dari virus Covid-19. Tutup Dandim 1426/Takalar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *