Dandim 1801/Manokwari dan Ketua Persit KCK Cab XII Disambut Masyarakat Dengan tarian adat di Pelabuhan Wasior

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | TELUK WONDAMA — Guna mengetahui situasi, kondisi dan potensi wilayah teritorialnya. Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam, S.A.P., M.Si dan Ketua Persit KCK Cab XII Manokwari Ny. Zunam melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Minggu (14/11/2021).

Rombongan Dandim 1801/Manokwari dan Ketua Persit KCK Cab XII tiba di Pelabuhan Kuri Pasay Wasior dan langsung disambut dengan Tarian ,Pengalungan bunga oleh Bupati Kabupaten Teluk Wondama Ir,Hendrik S.Mambor Mm dan ibu Bupati dilanjutkan injak Piring Adat oleh Sanggar Tarian Manay binaan Koramil 1801-04/Wasior. Hadir dalam penyambutan Dandim 1801/Manokwari dan Ketua Persit KCK Cab XII diantaranya,Forkopimda Bupati Teluk Wondama,Wakil Bupati, Sekda Teluk Wondama, Kapolres Teluk Wondama, Kasdim BKO,Pabung,Danramil 1801-04/Wasior, dan masyarakat.

Penyambutan Dandim 1801/Manokwari beserta rombongan ke Kabupaten Teluk Wondama langsung disambut dengan tarian. Hal ini dilakukan, karena Kolonel Inf Suharma Zunam, S.A.P.,M.Si dan Ny.S. Zunam baru pertama kali menginjakkan kakinya di Kabupaten Teluk Wondama.

Sementara itu, Kolonel Inf Suharma Zunam, S.A.P.,M.Si menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Kabupaten Teluk Wondama bertujuan untuk silahturahmi dengan pejabat Forkopimda Kabupaten Teluk Wondama dan meninjau satuan teritorial serta tatap muka dengan para Babinsa yang berada di wilayah Kabupaten Teluk Wondama.

“Alhamdulillah hari ini bisa langsung ke Kabupaten Teluk Wondama dan baru saja tiba di pelabuhan Wasior, kami langsung disambut Forkopimda dan masyarakat Wasior. Kami sangat bersyukur dan Terima kasih atas apresiasi dari masyarakat dengan acara penyambutan ini. Semoga dengan kedatangan saya di Kabupaten Teluk Wondama ini menjadi titik awal silahturahmi kita dengan masyarakat Wasior.” Tutupnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *