Dandim Kukar dan Kapolres Kukar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Loa Kulu

  • Bagikan

KUKAR | SHOOTLINENEWS.COM — Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Letkol Inf. Charles Alling dan Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Weintama tinjau pelaksanaan serbuan vaksinasi terpadu kepada pedagang pasar Loa Kulu dan masyarakat kecamatan Loa Kulu yang digelar pada Senin (21/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan saat ini sudah tersedia 1500 vaksin namun jumlah tersebut akan ditambah lagi hingga puluhan ribu yang akan dipenuhi secara berangsur oleh dinas kesehatan.

Dandim juga menyebutkan Kodim akan menyiapkan akomodasi armada khusus (Bis) untuk menjemput masyarakat yang bersedia di vaksinasi.

Lebih jauh Dandim menyebutkan target serbuan vaksinasi di kabupaten Kutai Kartanegara sebanyak 120.000 lebih dengan asumsi usia 18 tahun keatas, “saat ini sudah 64.000 warga masyarakat Kukar yang divaksin yang artinya sudah 51%”, sebutnya.

Perkembangan vaksinasi di Kukar sangat luar biasa dibandingkan daerah-daerah lain sehingga keinginan dari pimpinan baik itu TNI dan Polri kita membantu dinas kesehatan untuk mencapai paling tidak 80 persen dalam beberapa waktu ke depan, tutupnya.

Sumber Dim 0906/Kutai Kartanegara

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *