DANLANTAMAL III JAKARTA LEPAS KONTINGEN KASAL CUP 2021

  • Bagikan

Jakarta- Shootlinenews. Com
Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. melepas keberangkatan atlet Lantamal III Jakarta untuk berlaga dalam Kasal Cup Olah Raga Perairan tahun 2021 di Pantai Festival Ancol Jakarta, melalui upacara pelepasan yang digelar di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jakarta Jl, Gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Dalam upacara yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Lantamal III Jakarta tersebut Komandan Lantamal III menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut pada event Kasal Cup Olah Raga Perairan tahun 2021 mempertandingkan enam cabang olahraga yaitu Jetski, Ski Air, Layar, Renang Perairan terbuka, Dayung dan Selam. Namun Kontingen Lantamal III hanya mengikuti tiga cabang olahraga yaitu Dayung, Ski Air dan Layar yang akan digelar 26 November hingga 28 November 2021 di Pantai Festival Ancol, Jetski Indonesia Academy, Dermaga Porlasi sea Front dan danau Sunter.

Sementara itu melalui sambutan yang disampaikan kepada para peserta upacara, Komandan Lantamal III juga berpesan secara khusus berupa harapan besar di pundak para atlet agar dapat menampilkan prestasi yang terbaik dan mampu meraih posisi puncak sebagai juara. Dalam bertanding nanti para atlet harus berjuang keras dengan karakter kolaborasi teamwork yang kuatbentuk jiwa patriotism dan nasionalisme.

“ Saya percayakan dipundak saudara-saudara, kehormatan, dan citra Lantamal III dipercayakan sepenuhnya. Karena itu siapkan diri dengan baik, laksanakan dengan sungguh-sungguh untuk menjadi Sang Juara. Tunjukkan seluruh kemampuan yang saudara miliki, dengan semangat yang tinggi dan pantang menyerah serta selalu berpegang teguh pada sportivitas,” tegas Farouq.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *