DANLANTAMAL IV HADIRI ACARA PENUTUPAN TMMD KE-112 DI BATAM

  • Bagikan

Batam – Shootlinenews.com
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H., bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj. Marlin Agustina dan Unsur Forkopimda Provinsi Kepri hadiri acara Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 yang berlangsung di Kampung Teluk Air Setokok Batam Kepri, Kamis pagi (14/10/2021).

Acara tersebut ditutup oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, M.Si., dimana dalam sambutannya Kapolda Kepri membacakan amanat tertulis Pangdam I/BB antara lain mengatakan “TMMD yang dilaksanakan saat ini merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita,” ujarnya.

Kapolda Kepri juga mengatakan “Upaya bahu membahu antar setiap elemen masyarakat yang sering kita kenal dengan sebutan gotong royong, hal ini sejalan dengan tema TMMD kali ini yaitu “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri,” ungkapnya.

“TMMD ke-112 Kodim 0316/BTM di Kampung Teluk Air Setokok melaksanakan pembangunan akses jalan dari kampong Teluk Air ke jalan utama sepanjang 2 Km,” pungkas Kapolda Kepri.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan selaku Dansatgas TMMD 112 dan Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., kemudian peninjauan khitanan masal dengan target sebanyak 20 perserta serta foto bersama.(@dispen_lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Kadispen Lantamal IV
T T D

Saul Jamlaay
Mayor Marinir NRP 17533/P

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *