Danpuspenerbal Pimpin Sertijab dan Kukuhkan Empat Jabatan Strategis

  • Bagikan

 

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M.Han., memimpin acara pengukuhan dan serah terima empat jabatan strategis yang ada di jajaran Puspenerbal, Rabu (17/11), bertempat di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Sidorajo.

Empat Jabatan tersebut yaitu serah terima jabatan Komandan Lanudal Manado dari Letkol Laut (P) Sahid Hamdani kepada Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie, M.Tr.Opsla, Komandan Lanudal Sabang dari Letkol Laut (T) Sunarto kepada Mayor Laut (P) Nasrulloh, M.Tr.Opsla., dan pengukuhan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Puspenerbal yang resmi dijabat oleh Letkol Laut (S) Wahyu Kurniawan, M.Han., sedangkan Kepala Bagian Pengamanan (Kabagpam) Puspenerbal diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) Muhamad Abduh, S.H., M.Han.

Diungkapkan oleh Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, pada amanatnya bahwa empat jabatan yang sekarang sedang kita kukuhkan dan diserahterimakan merupakan jabatan strategis yang ada di jajaran Puspenerbal. “saya yakin dengan bekal penugasan sebelumnya para perwira akan mampu memberikan yang terbaik untuk tugas yang diamanahkan oleh Negara dan TNI Angkatan Laut.” Kata putra kelahiran Padang ini.

Lanjut Edwin sapaan akrabnya, saya harapkan untuk segera melakukan penyesuaian agar dapat melaksanakan peran dan fungsinya sebagai unsur pelaksana dan memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung pelaksanaan tugas operasi, latihan, dan administrasi di lingkungan Puspenerbal.

“Serahterima jabatan merupakan bentuk kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka kaderisasi kepemimpinan dilingkungan penerbangan TNI Angkatan Laut”, ujar Danpuspenerbal

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *