Danramil 02/Pondok Gede Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu di Universitas Dian Nusantara (UNDIRA

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Shootlinenews.com
Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag,MM., Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu di Universitas Dian Nusantara (UNDIRA) bertempat Jln. Rawa Dolar No 65 RT 003 RW 007 Kel.Jatiraden Kec.Jatisampurna Kota Bekasi Jawa Barat, Senin (03/05/2021)

Kegiatan Santunan ini merupakan wujud kepeduian serta empati dari Universitas Dian Nusantara (UNDIRA) kepada Anak-anak Yatim di sekitar Universitas Dian Nusantara untuk berbagi kebahagiaan.

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Mayor Inf Rahmat Triono S.Ag., M.M Danramil 02/Pondok Gede, Ipda Pardi Prasetyo, S.H. Kanit Binmas Polsek Jatisampurna, Prof Dr. Suhariyadi, Rektor Undira, Sagoro Darmawa, S.E. Ketua Yayasan, Serda Lilik Irawan Babinsa Kel.Jatitaden, Aiptu Suparno, Bhabinkamtibmas Kel.Jatiraden, ASN Agus Budianto, S.E. Lurah Jatiraden, Ustad Arif Muslim Tokoh Agama Islam, Diding Ketua RW 007, Safi’i Ketua RT 003, Para Dosen Undira dan Anak Yatim Piatu Dan Kaum Duafa Warga Kel.Jatiraden.

Dalam rangkaiannya kegiatan pemberian santunan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dengan Saritilawah yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari tiga pilar. Selanjutnya kegiatan Pembacaan Do’a dan Pemberian Santunan secara simbolis oleh pihak Universitas Dian Nusantara kepada Anak-anak Yatim yang ditutup dengan Foto Bersama.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag,MM., menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Kami sangat mendukung kegiatan santunan yang dilaksanakan oleh Universitas Dian Nusantara”.ucapnya. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)Red/Sri R

Penulis: Sti REditor: Sri R
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *