Danramil 03/Teluk Pucung Lakukan Takziah dan Hadiri Pemakaman Orang Tua Babinsa Yang Meninggal

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Shootlinenews.com
Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah Lakukan Takziah dan menghadiri acara pemakaman orang tua/ Ibunda Sertu Subur Hernadi yang merupakan salah satu anggotanya di Koramil 03/Teluk Pucung Babinsa 1 Kel. Bojong Rawalumbu, kegiatan pemakaman dilaksanakan di Pemakaman Keluarga d.a Jl. Pertamina Rt. 01 Rw. 14 Kp. Wates Desa Kedung Jaya Kec. Babelan Kab. Bekasi. Jumat (04/06/2021).

Kapten Inf Tomy Abdullah turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda dari Sertu Subur Hernadi, kehadiran beliau dalam Takziah dan menghadiri Pemakaman tersebut, menunjukan kepada seluruh anggotanya bahwa beliau bukan hanya seorang Komandan saja tetapi juga merupakan pengganti dari orang tua seluruh anggotanya di Koramil 03/Teluk Pucung.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah juga turut mengantar dan menyaksikan pemakaman orang tua Sertu Subur Hernadi Almh. Menah Binti Mael.

Danramil 03/Teluk Pucung juga berpesan kepada Sertu Subur Hernadi agar tabah dan ikhlas serta menerima atas kepergian almh orang tuanya yang hal itu merupakan takdir dari Allah SWT.

“Saya selaku Danramil 03/Teluk Pucung selain jadi Komandan saya juga sebagai Bapak dan orang tua dari anggota saya, jadi jika ada anggota saya sedih saya juga ikut sedih “ ujar Kapten Inf Tomy Abdullah. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).Sri R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *