Danramil 05/Bantargebang Dampingi Wako Bekasi Tinjau Gerai Pelayanan Terpadu

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOLINENEWS.COM — Dalam Rangka menambah alokasi tempat Gerai Pelayanan terpadu di tiap-tiap kecamatan Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Efendi bersama Kadisdukcapil Kota Bekasi yang turut di Dampingi oleh Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat Tinjau Lokasi yang berada di Kantor Kec. Mustikajaya Jln. Mustikajaya No. 56 Kel. Mustikajaya Kec. Mustikajaya Kota Bekasi, Selasa (04/05/2021)

Dalam pelaksanaanya Walikota bekasi berserta rombongan langsung melakukan peninjauan serta pengecekan kelaikan lokasi yang nantinya akan dijadikan Gerai Pelayanan terpadu dan kali ini Kantor kecamatan Mustikajaya yang menjadi sasaran peninjauan.

Menurut Walikota Bekasi hal ini dilakukan untuk membantu pelayanan cepat yang diinginkan oleh masyarakat agar semua perijinan dan segala sesuatunya bisa berjalan dengan cepat.

hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mustikajaya ASN Gutus Hermawan beserta staf, Kadis Dukcapil Taufik Hidayat, Kepala Trantib Kec. Mustikajaya Iman, Danramil 05/Btg Kapten Inf Rukhiyat, Lurah Mustikajaya M. Faried, Kasie ekbang Kel. Mustikajaya Beni Muntasil, dan Babinsa 1 Kel. Mustikajaya Peltu Feri.

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *