Danrem 091/ASN Sambangi Serbuan Vaksinasi HUT TNI Ke-76 di Senyiur Kutai Timur

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews com
Sebanyak 500 orang masyarakat memperoleh Serbuan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021 yang bertempat di gedung serbaguna Desa Senyiur Kecamatan Muara Ancalong Kabupaten Kutai Timur, Danrem 091/ASN beserta rombongan hadir untuk meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Nakes dari Puskesmas Senyiur dan dibantu oleh Nakes dari RST Samarinda pada Sabtu (9/10/2021).

Selain Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si. (Danrem 091/ASN) beserta Ibu Suzy Cahyo Suryo Putro, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Bram Pramudia, S.E. (Kasiter Kasrem 091/ASN), Mayor Arh Azrul Azis (Kapenrem 091/ASN), dan Mayor Inf Ribut Yudo Apriantono (Kasdim 0906/Kutai Kartanegara).

Letkol Czi Heru Apriyanto. S.Sos., M.Si.(Dandim 0909/Kutai Timur), Kapten Inf Imam Nawawi (Danramil 0909-04/Muara Ancalong), Mr. Wong (Managemen Bayan Group) dan Pimpinan PT. KJS memberikan sambutan kepada Danrem 091/ASN beserta rombongan yang tiba di tempat acara dengan menyajikan Tarian Jepen dan Remaong Adat Kutai, selanjutnya Danrem 091/ASN diperkenankan memotong pita sebagai tanda ucapan selamat datang dan meninjau kegiatan Vaksinasi.

Dalam acara tersebut Danrem 091/ASN menyerahkan Sembako kepada masyarakat Senyiur yang kurang mampu serta penyerahan kunci Truk Sampah secara simbolis yang merupakan bantuan dari PT. Bayan Resources kepada Lurah Senyiur.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini dilakukan selain dalam rangka HUT TNI ke-76 juga mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi, hal ini dilakukan demi mencapai kekebalan komunal atau Hard Immunity yang diharapkan dapat kembali memulihkan dan menggerakkan kegiatan ekonomi secara normal, program Serbuan Vaksinasi ini juga diharapkan semakin mempercepat penuntasan Virus Covid-19 yang sedang mewabah dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam vaksinasi serta jumlah masyarakat yang sudah tervaksin sehingga masyarakat terbebas dari serangan pandemi Virus Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *