Desa Mangilu Terima 325 Paket Bantuan Sembako Dari PT Semen Tonasa

  • Bagikan

PANGKEP | SHOOTLINENEWS.COM — Sebagaimana desa  yang  ada  di lingkungan Ring 1  PT Semen Tonasa lainnya, Desa Mangilu Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep pada Selasa 4 Mei 2021 menerima bantuan sebanyak 325 paket sembako dari perusahaan BUMN tersebut dan menyalurkannya kepada warga masyarakatnya.

Sekdes Syawir yang mewakili Kepala Desa menerima Manajer dari CSR PT Semen Tonasa Abd. Kadir yang didampingi Sapri dari Humas dan rombongan tersebut, menyaksikan dan sekaligus mendampingi penyerahan yang ditempatkan di 3 titik.

Penyerahan dilakukan secara simbolis di kantor desa yang dipimpin Sekdes tersebut dihadiri oleh Babinsa A. Muis, BPD Muchsin, seluruh staf, aparat dan perangkat Desa lainnya.

Pada kesempatan ini Sekdis Syawir menyampaikan permohonan maaf Kepala Desa yang karena hari ini semua Kepala Desa berada di ruang pola Lt III kantor Bupati untuk membicarakan hal penting mengenai Situasi dan kondisi yang berkembang saat ini menyangkut masalah Pendemi covid 19 di bulan Ramadan ini terlebih menjelang lebaran idul Fitri.

Sekdes juga mengatakan kepada warga masyarakat desa mangilu sebagai penerima bantuan sembako tersebut mengatakan bahwa paket bantuan ini perlu kita syukuri ini adalah pemberian PT Semen Tonasa, maka untuk itu doakanlah PT Semen Tonasa agar perusahaan tersebut terus maju dan berkembang serta para karyawannya diberikan kesehatan dan diridhoi oleh Allah SWT.

Penulis: MZA/DIN TIM BIRO PANGKEPEditor: SHD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *