Dibalut Suasana Kekeluargaan, BPC HIPMI Pessel Buka Bareng Dengan Anak Yatim

  • Bagikan

PAINAN | SHOOTLINENEWS.COM — Dibalut kekeluargaan dan silahturahmi, Ketua BPC. HIPMI Pessel Pungki Fernando, didampingi Sekretaris Umum BPC. HIPMI Pessel Hafiz Anderson bersama pengurus HIPMI Pesse lainya mengadakan buka bareng bersama anak yatim, Sabtu (1/5/2021) di Hannah Hotel Syariah Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Hadir Ketua BPC. HIPMI Pessel Pungki Fernando, Sekretaris Umum BPC. HIPMI Pessel Hafiz Anderson dan pengurus HIPMI Pessel.

Pungki mengatakan, keberadan sanak saudara kita yang membutuhkan bukan semata – mata menjadi tanggung jawab dari pemerintah saja, dan tanggung jawab itu ada kita semua ( pengusaha) HIPMI Pessel untuk menyisikan sebagian rezeki  membantu saudara kita yang membutuhkan. Supaya setiap usaha dilakukan menjadi berkah.

” Karena mereka tanggung jawab kita bersama, bukan hanya pemerintah saja,” tegas Ketua BPC. HIPMI Pessel, didampingi Sekretaris Umum BPC. HIPMI Pessel Hafiz Anderson.

Hal lain disampaikan Pungki , untuk memberikan kontribusi ditengah masyarakat dan pemerintah kabupaten Pesisir Selatan. Sembilan program jangka panjang telah disusun.

Dan 9 program jangka panjang tersebut yaitu, program sosial anjang panti asuhan, keagamaan dan sambang Lapas, HIPMI go to shcool dan HIPMI PT, kunjungan UMKM dan BUMS, kunjungan dan kerjasama SKPD terkait, kunjungan dan kerjasama BUMN, pembuatan HIPMI Disply/ HIPMI Mart, Gathering HIPMI Pessel, seminar kewirausahaan dan bimtek, serta even olahraga dan pariwisata.

Buka bareng dengan anak yatim, serta bagi – bagi takjil dilaksanakan didepan Mesjid Akbar dan Mesjid Raya Painan. Serta penyerahan uang santunan pada anak yatim.

Penulis: RIOEditor: KPK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *