Diduga Mencemarkan Nama Baik Menuduh Mencuri, PT. Rosalia Indah Di Tuntut Konsumen Nya

  • Bagikan

BOGOR  | SHOOTLINENEWS.COM — Di duga terjadi pencemaran nama baik dilakukan oleh awak bis No Pol Ad1513 EF PT. Rosalia Indah bernama Purwo Lukito Yang beralamat kantor Jalan Raya Tajur No 277 kelurahan Muarasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, kepada konsumen PT. Rosalia Indah bernama Haikal Anak dari bapak H. Asep Burhanudin ( Asep Sedunia ) Pemilik Pesantren Nur Al ghani beralamat Jalan Kencana 2 Rt 02/09 kelurahan kencana kecamatan tanah Sareal Kota Bogor.

Perbuatan pencemaran nama baik dilakukan oleh awak bis No Pol AD 1513 EF PT. Rosalia Indah bernam Purwo Lukito kepada Haikal Anak pimpinan POMPES Nur Al ghani. Kejadian bermula dari salah seorang penumpang Santri dari pondok pesantren Nur Al ghani Bernama Haivan kehilangan HP dari bis yang di tumpangi nya pada hari Sabtu tanggal 01/05/21 dari Bogar perjalanan pulang dengan naik bis PT. Rosalia indah ke kota Secang Malang Jawa Tengah.

Atas kejadian tersebut tampa bukti alasan yang jelas Purwo Lukito Awak bis Nopol AS 1513 EF PT. Rosalia Indah menuduh langsung Haikal, Korban ( Haikal ) telah melakukan tindakan pencurian terhadap penumpang bis yang lain, Tuduh Purwo Lukito.

Haikal ( korban ) merasa dituduh mencuri HP dan intimidasi oleh Purwo ( awak Bis Raslia ) , maka dengan kejadian tersebut korban melaporkan kepada orang tuanya Asep Burhanudin (Asep Sedunia).

Atas perlakuan awak bis Rosalia terhadap korban, Asep Burhanudin ayah korban mengatakan , ” tidak terima dan menuntut PT. Rosalia atas perbuatan awak bis melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik diri anak dan keluarganya, Ucap Asep.

Dari Mediasi dilakukan kedua belah pihak. Pihak Agen Rosalia terkesan menutupi kesalahan awak bis nya. Kepala Cabang Rosalia tajur Nanang Kosim mengatakan, Semua persoalan harus di sampaikan dulu kekantor pusat, Kata nanang pada pihak keluarga korban.

sampai berita ini di buat belum ada niat baik dari pihak PT. Rosalia Indah dalam penyelesaian Pencemaran Nama Baik Konsumen Nya.

Penulis: IRWAN | JHEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *