Diduga Miliki 4.22 Gram Sabu, DS Diringkus Sat Narkoba Polres Dompu

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Dompu, Aksi Brilian Kasat Narkoba Polres Dompu bersama personilnya dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di wilayah Hukum Polres Dompu patut di acungkan jempol.

Kali ini, pihaknya berhasil meringkus seorang pria berinisial DS(28th) dikediamannya di Kelurahan Kandai dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu Diduga atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Sekira pukul 14.50 wita, Jum’at, 09 Juli 2021.

Penangkapan terhadap tersangka DS, langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Dompu, Iptu Ramli, S.H didampingi KBO SatresNarkoba Ipda Agustamin S.H, saat tersangka sedang berpura-pura tidur di dalam rumahnya.

Kasat Narkoba Polres Dompu, Iptu Ramli, S.H membenarkan bahwa pihaknya telah bersama sejumlah personel telah berhasil meringkus dan mengamankan tersangka DS diduga memiliki narkoba.

Sebelumnya, kata Iptu Ramli, SH, kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu rumah di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Bahwa Yang Merupakan dijadikan sebagai tempat bertransaksi dan pesta narkotika.

Berdasarkan informasi tersebut, kita langsung melakukan pemantauan di sekitar rumah yang di maksud dan sesuai dengan ciri-ciri tersangka yang sudah kita kantongi, kata Kasat Narkoba.

Selanjutnya, dilakukan penggrebekan oleh personil Sat Narkoba, saat itu tersangka berpura-pura tidur di rumahnya untuk menunggu pelanggan, dari hari penggrebekan tersebut, petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti, jelasnya.

Berikut sejumlah barang bukti yang berhasil disita dari tersangka, -1 (satu) buah kotak kacamata yang di dalamnya berisikan 3 (tiga) lembar plastik klip transparang berisikan 13 (tiga belas) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu.

Kemudian, 1 (satu) buah dompet warna coklat. 1 (satu) buah tabung kaca, 1 (satu) buah sedotan bentuk “L”., 1 (satu) buah alat hisap (Bong), Uang tunai sejumlah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah).

Untuk mempertanggungjawabkan hasil perbuatannya, tersangka DS bersama barang bukti, telah kita amankan di Mapolres Dompu, ungkap Iptu Ramli, SH mengakhiri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *