Divif 2 Kostrad Selenggarakan Lomba Tembak Senapan Angin Metal Silhouette Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke-76

  • Bagikan

Jakarta. Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M. secara resmi membuka jalannya Lomba tembak senapan angin metal silhouette dalam rangka Hari Juang Kartika ke-76 tahun 2021 yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Vicadha Shooting Range, Malang. Sabtu (18/12/2021).

Kejuaraan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Juang Kartika ke-76 tahun 2021, sekaligus sebagai wahana bagi para prajurit Divif 2 Kostrad untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dengan masyarakat, khususnya dalam bidang menembak senapan angin.

Peserta pada event Lomba Tembak Senapan Angin metal silhouette dalam rangka Hari Juang Kartika ke-76 tahun 2021 ini sangat spektakuler dan di luar perkiraan, karena lebih dari 200 peserta datang dari berbagai daerah telah mengikuti seluruh rangkaian metal silhouette dalam rangka Hari Juang Kartika ke-76 dengan semangat bertanding dan sportifitas yang tinggi.

Olahraga ini tentunya melibatkan berbagai pihak seperti Perbakin yang mewadahi, menaungi, membimbing, mengkoordinir dan mengawasi perkumpulan-perkumpulan serta organisasi bidang menembak di seluruh Indonesia yang salah satu visinya menjadi wadah pembibitan dan pembinaan bagi atlet tembak, guna membangun generasi muda yang berpatriot dan berprestasi.

Dalam amanat Pangdivif 2 Kostrad yang dibacakan Kasdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung Lomba Menembak Senapan Angin Metal Silhouette dalam rangka Hari Juang Kartika ke-76 tahun 2021 ini.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai rencana, lancar, aman dan tertib. Kepada seluruh peserta, manfaatkan event ini sebaik-baiknya serta berlombalah secara sportif. Tampillah sebagai petembak yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi,” pungkas Kasdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.