Divif 3 Kostrad Karya Bakti Bersama Pondok Pesantren Darul Ulum

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Berbagai program kegiatan digelar Divif 3 Kostrad, khususnya dibidang teritorial salah satunya kegiatan Karya Bakti yang bekerjasama dengan para Santri dan Santriwati Pesantren Darul Ulum dengan Tema “Mengajarkan Kerjasama Sejak Dini” yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darul Ulum Jl.Hombes, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Selasa (8/6/2021).

Selaku ketua Tim penyelenggara, Kasipuanter Divif 3 Kostrad Mayor Inf Dhanu Anggoro menyampaikan bahwa sebanyak 30 Prajurit Divif 3 Kostrad turut serta dengan antusias mengikuti karya bakti ini yang merupakan wujud nyata kedekatan antara TNI dengan masyarakat, sesuai dengan semboyan kita “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Ditempat terpisah, Aster Kasdivif 3 Kostrad Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos,. M.M., menyampaikan bahwa karya bakti ini merupakan perwujudan dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat, kebersamaan antara TNI dan Rakyat adalah “center of gravity” yang mewujudkan kekuatan untuk dapat menyelesaikan persoalan apapun. Kegiatan ini akan terus berlanjut sesuai program kegiatan yang sudah direncanakan.

Lebih lanjut, kegiatan bersama dengan masyarakat seperti ini sangat di perlukan untuk menumbuhkan rasa saling memiliki dan sinergitas dengan segenap komponen masyarakat serta Hubungan antara TNI dan Rakyat pada hakikatnya yang tak dapat dipisahkan oleh apapun.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dan semakin kuat, ini hakikatnya merupakan kekuatan inti dari NKRI itu sendiri,” tambahnya. (Penkostrad).SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *