DPC PARTAI GARUDA KOTA PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | PADANG — Ketua DPC Partai Garuda Kota Padang mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada seluruh elemen masyarakat kota padang.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Padang yang akrab disapa Jovi Syamsu sampaikan ke awak media saat dikompirmasi senin (19/7/21) di kantor nya, jalan jati no.121 E Padang,meminta kepada seluruh elemen masyarakat kota padang khususnya bagi yang merayakan hari raya idul adha hendaknya kita tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) dengan menjalankan 3M dan patuhi himbauan Pemerintah yang lagi gencar gencar nya menjalankan PPKM guna untuk meminimalisirkan penularan virus covid-19 saat ini” sebutnya.

Alhamdulilah kita masyarakat kota padang hari ini masih bisa merayakan hari raya idul adha meskipun masih dalam masa pandemi”papar jovi.

Lebih lanjut jovi katakan bahwa DPC Partai Garuda Kota Padang juga akan ikut andil dalam mensukseskan program pemerintah pelaksanaan vaksinasi massal dalam waktu dekat ini.

Untuk itu jovi menghimbau kepada seluruh pengurus dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Padang yang berada di sebelas kecamatan yang ada di kota padang” mari kita bersama sama sukses kan program pemerintah terkait Instruksi Bapak Presiden Jokowi dalam percepatan penyelesaian Vaksinasi Massal di kota padang dan dinseluruh wilayah Indonesia” paparnya.

(rilis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *