DPP Alumni SMA Eka Sakti Lintas Angkatan Sumatera Barat Berbagi Sembako Kepada Pengurus dan Anggota

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | PADANG — Kamis (22/7) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Alumni SMA-Eka Sakti Lintas Angkatan Sumatera Barat, berbagi sembako kepada pengurus dan anggota.

Saat pandemi di kota padang, dan sejak di berlakukannya PPKM Darurat oleh Pemerintah, hal ini sangat lah berdampak bagi perekonomian masyarakat di sumatera barat dan khususnya kota padang.

Untuk itu”Jovi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengurus Alumni SMA-Eka Sakti Sumbar, bersama dengan Ketua Harian Dicky Eri, Bendahara Umum Icha,Ketua Bidang Sosial Renol dan Wakil Ketua Bidang Boy Randi serta Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas),” Elmawati dan Ketua Bidang Konsumsi Dewi serta jajaran pengurus lainnya yaitu Venny,Titin,Devi dan Fitriani berinisiatif melakukan penggalangan dana melalui (Open Donasi) bagi seluruh pengurus yang mana hasil nya kita belanjakan untuk membeli kebutuhan pokok harian(sembako) yang kita bagikan untuk pengurus yang terdampak PPKM papar jovi.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Bidang Sosial”Renol Yoga bahwa kegiatan sosial berbagi sembako ini adalah bentuk tali asih dan kepedulian kita kepada seluruh pengurus serta anggota alumni,”sebutnya.

Dikesempatan yang sama” hal serupa juga disampaikan Ketua Harian Dicky Eri bahwa kegiatan sosial ini akan menjadi prioritas utama dan menjadi program unggulan kita untuk menjalin silahturahmi sesama pengurus dan anggota alumni, “sebutnya.

“Jovi Syamsu yang diketahui juga Ketua DPC Partai Garuda Kota Padang katakan ke awak media bahwa ia sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DPP Alumni Eka Sakti Sumatera Barat atas kerja sama” Tim Work bidang Sosial dan Humas yang telah maksimal pelaksanaan jalin tali asih berbagi sembako kepada pengurus saat terdampak Covid-19 ini.

Karna menurut,”Jovi sejak di berlakukan pemerintah PPKM Darurat beberapa hari belakang di kota padang kondisi ini sangat berdampak kepada perekonomian,” paparnya.

Di satu sisi kita tentu harus mendukung segala upaya pemerintah dalam penanganan covid-19 ini agar segera berakhir.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa hari ini kita DPP Alumni Lintas Angkatan Sumatera Barat dalam pelaksanaan bagi bagi sembako kita tetap patuhi himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Protkes) yang ketat, selain memakai masker dan handsanitizer kita menjaga jarak aman,tidak ada kerumunan yang berlama lama disaat membagikan sembako,”paparnya.(***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *