DPW RMB LHMR dan seluruh DPD SE- ROHIL resmi dilantik oleh SEKJEN DPP RMB LHMR Datuk Ibnu Farrag

  • Bagikan

Rokan | Shootlinenews.com || Bagan Siapi api Rohil – Pelantikan DPW RUMPUN MELAYU BERSATU LASKAR HULUBALANG MELAYU RIAU KABUPATEN Rokan Hilir beserta DPD SE- Rokan Hilir masa bakti 2021-2025 DI GEDUNG H.MISRAN RAIS Bagan Siapiapi Sabtu (17/7/21)

Acara pelantikan RMB LHMR kab.Rokan Hilir di hadiri oleh bupati Rokan hilir bpk Afrizal sintong dan wakil Bupati H.sulaiman S.MH, Waka Polres Rohil, Kasdim 0321 Rohil, dan perwakilan dari kejaksaan Negeri Rohil.

 

Dalam pelantikan DPW Rumpun Melayu Bersatu digedung H.Misran Rais Bagan siapi-api, sekjen DPP RMB LHMR Ibnu Farraq yang di dampingi Datuk Renggo dan dihadiri oleh panglima wilayah Pekanbaru, panglimo wilayah khusus Duri, panglimo wilayah Inhu.panglimo wilayah khusus Perawang.panglimo wilayah Rokan hulu, Panglimo wilayah Pelalawan Panglimo wilayah Siak,panglimo wilayah Kampar.

 

Sekjen RMB LHMR DPP Datuk seri setia usaha Datuk Ibnu Farraq melantik Panglimo wilayah Rohil Datuk syarianto SH dan ketua wilayah ROHIL Datuk Abdul Karim. Keseluruhan acara pelantikan DPW RMB LHMR Rohil berlangsung dengan tertib dan mengikuti prokes yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan DPW RMB LHMR

Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampai kan ” mari bersama sama dengan santun membangun negeri kabupaten Rokan hilir dan memperjuangkan hak hak kab.Rokan hilir ujar bupati (yg juga pernah menjabat jadi Panglimo dalam RMB LHMR kab.Rokan Hilir) dan semoga dengan pelantikan ini RMB LHMR bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara.”pungkas Bupati dalam sambutan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *